Cara Main Game Ps1 di PC

Label: ,

Hasil gambar untuk ps1


Hallo para sobat semua. Kembali lagi bersama saya di blog ini. Kali ini saya berbagi bagaimana cara bermain game PS1 diatas. PS 1 adalah konsol paling melegendaris.Walaupun grafik gamenya berbeda dari game zaman sekarang. Tetapi walaupun kalah grafik game PS1 memiliki gameplay yang sangat seru dan menakjubkan.

Bagi kalian yang ingin bernostalgia pada game PS1 tetapi konsolnya rusak.Tidak masalah jika tidak punya konsol. Jika kalian memiliki PC/Android kalian pasti bisa bermain game PS1 kapanpun yang sobat inginkan.Tanpa berlarut lama lama dan panjang lebar lagi saya akan berikan tutorial main game di PC.
Screenshoot:

Hasil gambar untuk screenshot epsxe
Hasil gambar untuk screenshot epsxe 205

Syestem Requirements:
Minimum system requirements

Pentium 200 Mhz or zompatible
32 Mb. RAM
Fast video card (with 3d support)
16x speed CD-ROM
Windows 95?98/me
Direct 7.0a

Recommended system requirements

Pentium II 450 Mhz or better
128 Mb. RAM
Very fast video card (TNT,GeForce etc.)
16x speed CD-ROM or better
Windows 95?98/me
Direct 7.0a

Instal Note
1.Extract File ketempat yang kalian inginkan
2.Run application
3.Enjoy 

Semoga artikel diatas dapat membantu sobat semua.Kalian boleh komen di bawah jika ada yang kurang.Sekian dari saya jika ada kesalahan saya minta maaf

No comments:

Post a Comment

 
Ini Game Cak © 2012 | Designed by Meingames and Bubble shooter